Saya Pergi dan Membeli Kursi Putar Baru

Saya Pergi dan Membeli Kursi Putar Baru

Saya pergi ke toko perabot kantor dan meminta untuk melihat tentang kursi kantor putar. Penjualnya adalah pria muda yang baik, yang terlihat baru lulus dari sekolah menengah. Dia mengikutiku di sekitar ruang pamer yang menunjukkan kursi di sana-sini. Dia pasti bekerja berdasarkan komisi karena dia melewatkan yang lebih murah.

Saya seorang penulis dan menghabiskan sebagian besar hari saya duduk di meja saya. Jika saya akan menghabiskan uang untuk kursi meja baru saya ingin menjadi “The One”. Saya tidak melihat apa pun yang membuat saya terkesan di ruang pamer dan hendak pergi, ketika pemuda itu (saya pikir namanya Jake) berkata, “Hei, tunggu ada lagi di belakang”.

Dia menuntun saya ke sebuah ruangan besar di sebelah kiri ruang pertunjukan dan apa yang saya lihat sungguh menakjubkan. Ada ratusan kursi meja yang berbeda. Begitu banyak yang sebagian tidak dapat ditampilkan dan disimpan dalam kotak di sepanjang dinding dengan gambar-gambar mereka ditampilkan.

Aku berkeliaran di sekitar ruangan, dengan Jake mengikuti semua jalan, mencoba kursi kantor murah ini dan itu. Saya harus memiliki kursi putar dan kebanyakan dari mereka adalah gaya itu. Masih saya tidak dapat menemukan kursi yang ingin saya habiskan sepanjang hari. Saya mulai berpikir untuk menemukan cara memperbaiki kursi lama saya ketika saya melihatnya. Itu adalah kursi kantor eksekutif menurut Jake. Itu sangat pas. Saya melakukan pembelian, pulang ke rumah dan sangat nyaman mencari nafkah.

Leave a Comment