Cara Melucuti Wallpaper Dinding Lama Dari Rumah

Cara Melucuti Wallpaper Dinding Lama Dari Rumah

Wallpaper bisa menjadi tua, bernoda atau jelek. Jika dinding rumah penyitaan memiliki wallpaper, pastikan untuk menyamarkannya sebelum menetap di untuk jangka panjang. Satu dapat memilih untuk menyewa seorang spesialis untuk menyingkirkan wallpaper mengupas lama, tetapi ini akan menjadi biaya tambahan. Ada banyak area di Internet dan blog video yang dapat membantu dalam melakukan ini tanpa seorang profesional.

Jika mencari untuk menutup tongkat untuk anggaran, merenovasi rumah penyitaan dan belajar keterampilan DIY pada proyek-proyek kecil bisa menghemat sejumlah besar uang. Beberapa proyek tidak membutuhkan seorang spesialis. Contohnya adalah jika mengupas wallpaper cukup mudah untuk tidak merusak lantai atau dinding, maka usahakan.

Bahan untuk Digunakan

Satu hanya akan membutuhkan stripper uap atau pisau pengupasan.

Garis waktu

Tergantung pada waktu yang dihabiskan untuk tugas tertentu ini akan ditentukan oleh jenis materi wallpaper. Selain itu, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk diterapkan dan di mana di rumah itu sedang diterapkan.

Langkah 1: Gunakan polythene dustsheets untuk menutupi lantai . Ini sangat penting jika seseorang memiliki lantai antik atau mahal di rumah penyitaan.

Langkah 2: Skorkan wallpaper menggunakan pencetak wallpaper atau – jika lebih suka menjadi pandai – pisau kerajinan. Perlu diingat bahwa tujuan dari tugas ini adalah untuk mencetak wallpaper itu sendiri dan bukan dinding yang ditutupi.

Langkah 3: Jaga agar semuanya basah kuyup . Lebih khusus lagi, terapkan air – atau sesuatu yang serupa – ke dinding. Jika lebih suka menggunakan stripper uap, maka campurkan dulu sedikit cairan pencuci dengan air panas dalam ember. Gunakan spons dekorator dan mulailah dari atas saat menerapkan solusi yang dihasilkan sesudahnya. Satu juga dapat menukar ini untuk persiapan wallpaper-pengupasan jika diinginkan. Setelah 10 menit, temukan mudah untuk menutup wallpaper. Jika tidak, ulangi langkah ini lagi.

Langkah 4: Tidak semua bagian dari wallpaper akan mudah lepas . Bagi mereka yang membutuhkan pendekatan yang lebih halus, gunakan pisau pengupasan untuk mengangkatnya dari dinding dengan lembut. Pastikan bahwa seseorang tidak sengaja menggores dinding dengan pisau. Area yang lebih besar – terutama yang sulit dijangkau – harus diperlakukan dengan stripper uap.

Langkah 5: Singkirkan residu. Banyak jenis wallpaper meninggalkan sesuatu yang menempel di dinding. Ini biasanya adalah kertas backing yang tersisa dan yang harus basah terlebih dahulu sebelum dapat secara perlahan terkelupas. Ambil waktu sebanyak yang dibutuhkan. Jika terburu-buru, orang mungkin lebih mungkin membuat kesalahan dan akhirnya jaringan parut di dinding. Itu tidak akan menjadi baik terutama jika berencana untuk meninggalkan dinding kosong atau hanya dicat ulang setelah renovasi.

Dengan lima langkah ini, seseorang pasti dapat secara efektif melepas wallpaper dari dinding rumah penyitaan baru. Setelah itu, seseorang dapat memutuskan jenis perawatan dinding ideal yang akan digunakan untuk rumah masa depan. Dinding, misalnya, mungkin tidak hanya dicat atau dibiarkan telanjang tetapi mereka juga dapat ditutupi dengan set wallpaper baru yang bisa dibeli di distributor wallpaper online. Ada beragam desain, motif, warna dan harga wallpaper dinding yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Comment